Pages

Tutorial : How I draw at Paint Tool SAI






Ask me if you have question,I'll answer it
I download it from google,just search Paint Tool SAI Portable
My deviantart account

Contoh Birthday Invitation

Update 25 November 2012

Cuma mau bantu temen-temen doang yang lagi kebingungan,jadinya aku bikin ini:
Diubah-ubah ya jangan persis

example

Dear Mia,

Hello , I will have a birthday party. It will begin at  (insert date here) on 3 PM. And my address is (insert address here).I hope you can join my birthday party.See you!

If you have some question,ask me at 0856********


From



Asdfgh



versi lainnya

Hello Friends...I would like to invite you to my birthday party.

Place : Pizza Hut Metropolitan Mall Bekasi
Date : 23 October 2013
Time : 3 PM - 5 PM

There will be some games and doorprize too so don't forget to come!
See you at the party

From

Asdfgh

maaf ngasal.... m(_ _)m

Rizumu Maiko ACT 2

Oke,it just trial.when i make it i'm not set the oto. rofl
http://soundcloud.com/maikorizumu/torinoko-city-rizumu-maiko
I know it's bad but i changed it yesterday.and anyone wanna input hiragana for it?i don't have any time Q.Q

Tomoe Mami

Fan Art Tomoe Mami by Nami-san with me !


DA version (omg more than 500 faves.thank you so much ;w;) http://fav.me/d4bgsxe
hope you like it~

SeeU

Hahaha iseng aja ngepost ini.Dia ini Korean vocaloid loh! yay!
Suaranya sumpah keren banget Q.Q
Infonya dia
SeeU Information
[SOFTWARE]
Vocaloid3

[NAME]
SeeU

[LAST NAME]
Rakusyumi

[NAME ANALYSIS]
Unknown

[MODEL]
SV01

[VOICE SOURCE]
Kim Dahi

[DEVELOPER]
SBS Artech

[RELEASE DATE]
October 2011

[GENDER]
Female

[AGE]
17

[HEIGHT]
159 cm (5’2.6″)

[WEIGHT]
44.5 kg (97.9lb)

[COLOR SCHEME]
Black, Gray, Blue, Orange, White

[IDEAL GENRE]
Korean Pop, Pop Ballad

[IDEAL TEMPO]
60~170BPM

[IDEAL RANGE]
C3 ~ C5

[CHARACTER ITEM]
Unknown

[OTHER]
Outfit reference


Her video click Di sini

Oya lupa kalian mau tau kan kaya apa SeeU?dia itu kaya gini 

terus aku juga iseng" bikin Fan Artnya,sekalian buat Ultahnya Ai-san.


Pixiv Version http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=21658505 tapi itu yang versi lamanya
Deviantart Version http://maria-chrismastyani.deviantart.com/art/SeeU-nyu-257657167
maaf ganggu pake entry gaje rofl

Kimi No Shiranai Monogatari Lyric

Itsumo doori no aru hi no koto
Kimi wa totsuzen tachiagari itta
"konya hoshi wo mi ni yukou"

"tama ni wa ii koto iunda ne"
Nante minna shite itta waratta
Akari mo nai michi wo
BAKA mitai ni hashaide aruita
Kakaekonda kodoku ya fuan ni
Oshitsubusarenai you ni

Makkurana sekai kara miageta
Yozora wa hoshi ga furu you de

Itsukara darou kimi no koto wo
Oikakeru watashi ga ita
Dou ka onegai
Odorokanai de kiite yo
Watashi no kono omoi wo

"are ga DENEBU, ARUTAIRU, VEGA"
Kimi wa yubisasu natsu no daisankaku
Oboete sora wo miru
Yatto mitsuketa orihime-sama
Dakedo doko darou hikoboshi-sama
Kore ja hitoribocchi
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/supercell/kimi_no_shiranai_monogatari.html ]
Tanoshigena hitotsu tonari no kimi
Watashi wa nani mo ienakute

Hontou wa zutto kimi no koto wo
Doko ka de wakatteita
Mitsukattatte
Todoki wa shinai
Dame da yo nakanai de
Sou iikikaseta

Tsuyogaru watashi wa okubyou de
Kyoumi ga nai youna furi wo shiteta
Dakedo
Mune wo sasu itami wa mashiteku
Aa sou ka suki ni narutte
Kou iu koto nanda ne

Doushitai? itte goran
Kokoro no koe ga suru
Kimi no tonari ga ii
Shinjitsu wa zankoku da

Iwanakatta
Ienakatta
Nidoto modorenai

Ano natsu no hi
Kirameku hoshi
Ima demo omoidaseru yo
Waratta kao mo
Okotta kao mo
Daisuki deshita
Okashii yo ne
Wakatteta no ni
Kimi no shiranai
Watashi dake no himitsu
Yoru wo koete
Tooi omoide no kimi ga
Yubi wo sasu
Mujakina koe de


Download here for song

Vocaloid.Apa itu? Part 3

Akhirnya mari-chan nerusin artikel ini...huhu.liburan dah mau selesai lagi.g sabar masuk sekolah.Kali ini mari-chan bakal bahas English Vocaloid alias yang dari Inggris.mereka semua buatan perusahaan yang namanya Zero-G Ltd.yah,lanjut~
Maaf banget kali ini g dijelasin soalnya lagi bad mood.sekali lagi maaf...

Ofclboxart zrog Leon.jpg Illu Vocaloid Leon FanonLeon.jpg

1.Leon

   More info click here

File:Ofclboxart zrog Lola.jpg MMDmodel Lola Arkenidae.png
2.Lola 
  
   More info click here


Illu Vocaloid Miriam FanonMiriam2.jpg
3.Miriam
(dia voca english favorite ku,suaranya imut gtu)
More info click here



Illu Vocaloid SweetAnn FanonAnn.jpg  Illu ecapsule Vocaloid SweetAnn-lq.jpg
4.Sweet Ann
more info click here

Ofclboxart zrog Prima.jpg Illu Vocaloid Prima FanonPrima-img1.jpg

5.Prima
more info click here




6.Sonika
 more info click here


Illu ecapsule Vocaloid BigAl.jpg Illu ecapsule Vocaloid BigAl-chibi.jpg
7.Big Al (namanya big soalnya tingginya lebih dari 190 cm)
More info click here




MMDmodel Tonio TwilightAnimeLife&KittenCatMeow.jpgIllu ecapsule Vocaloid Tonio.png
8.Tonio
more info click here

My UTAU,Rizumu Maiko have new voicebank now OwO

Yay!Maiko-chan VB is updated now.Now she has ACT 1.5
Click here to download
I want here voice like my real voice,so i don't higher her pitch. XD
i want upload her test song tomorrow.i hope you like her new VB
Sincerly,
mari-chan

Tokoh Anime terbaik 2010

Hahahaha...kali ini mari-chan or marcep or sebagainya bakal kasih tau karakter anime terbaik pas 2010.copast dari Animonz sih tapi gpp.mungkin telat tapi lanjut lah~




1.Yui Hirasawa (K-On!)
 



2.Azusa Nakano (K-On!)
   



3.Hajime Saito(Hakuoki)





4.Okita Souji (Hakuoki)





5.Toshizo Hijikata (Hakuoki)





6.Mio Akiyama (K-On!)





7.Ichirouta Kazemaru (Inazuma Eleven)





8.Izaya Orihara (Durarara!)





9.Shirou Fubuki(Inazuma Eleven)





10.Ritsu Tainaka (K-On!)


100 anime karakter terbaik 2010

Melancholic-Narune Luna

She has adorable voice >w<
and she is Indonesian UTAUloid >w<
please watch it

Tutorial : Cara gambar anime di Paint Tool SAI

Thanks for 1000+ viewers!

Ngeupdate gambar sama videonya sama yang lebih baru soalnya yang lama udah basi .
Selamat menonton!



Special buat yang mouse user!!!tablet user juga bisa pakai cara ini kok

lagipula ini gambar lama kok :D
ini juga gambar asli saya jadi jangan repost tanpa copyright dari saya ya :D

How i coloring with Paint Tool SAI


this video tell you about how i color with Paint Tool SAI.
Yay..pertama kali gw bikin video speed paint.yang keduanya lagi di upload.
Complete Version:


Speed Painting : Elice by ~maria-chrismastyani on deviantART

Deviantart link http://maria-chrismastyani.deviantart.com/#/d3kjgzb

Vocaloid.Apa itu? Part 2

Hooeeeee...........Kita ketemu lagi.kali ini marichi alias marcep yang imut *huueekkk  kasih tau siapa aja vocaloid

Japanese Vocaloid

1.Crypton Future Media
  Vocaloid CFM itu paling terkenal loh...Gambarnya dibuat oleh KEI yang merupakan ilustrator di  
  Jepang.mau tau siapa aja?lanjut gan~ *bahasa kaskus


  a.Hatsune Miku



 Nahahaha..ini namanya Hatsune Miku.Dia suaranya bisa nyampe di pitch yang tinggi.seiyuunya adalah Saki
 Fujita.Rambutnya Miku panjaaaaannnggg banget.Miku ini sampe dibikinin manganya ama si KEI yang judulnya Unofficial Hatsune Mix .Mau baca?cari aja onlinenya banyak kok.





  b.Kagamine Len dan Kagamine Rin

    



hahahaha....ini dia yang di tunggu".ini vocaloid juga.betapa kerennya dirimu,LEN!shota shota *plak
Seiyuunya mereka adalah Asami Shimoda.Rin itu sebenernya pettanko,tapi di appendnya dia mengupgrade "badannya"
Info lebih lengkap klik di sini 

 c.Megurine Luka


nah ini dia vocaloidnya CFM yang ter "sekseh".
bajunya unik banget ya g kaya voca yang lain.tapi dia ini cantik walau agak judes *slapped
Seiyuunya adalah Yu Akasawa
klik di sini klo mau tau lebih lengkap

 d. Shion Kaito


 ini dia the real "coker cowok keren"
 dia adalah salah 1 voca pertama loh...dia maniak es krim tau,makanya jangan bawa es krim deket dia.
 Seiyuunya adalah Naoto Fuga
 more info klik here

 e. Sakine Meiko


 ini dia ibunya para vocaloid....
 dia juga vocaloid pertama n di rilisnya lebih duluan dari pada Kaito.wow!
 Seiyuunya adalah Haigo Meiko yang namanya mirip vocanya .____.
 mau tau lagi?klik di sini

2. Internet.Co,Ltd
  ini dia perusahaan yang mengahasilkan Gumi,Gakupo,dkk...ayo lanjut~

 a. Megpoid Gumi

   


 entah kenapa aku seneeeeng banget sama suaranya.gimana gitu.apalagi di lagunya yang Coward Mont Blanc
 Addduuuhh..keren banget.gini" dia suka wortel loh. saking seringnya makan wortel,kacamatanya cuma buat
  pajangan .____.
  Seiyuunya adalah Megumi Nakajima.
 masih lum ngerti?klik di sini

 b.Kamui Gakupo

 akhirnya muncul juga samurai gila .____.
 aku senengnya pas dia lagi nyanyi Imitation Black.suaranya berat gitu. aku tetep lebih seneng ama Len yg 
 shota n Kaito yg coker .___.
 Seiyuunya adalah Gackt
 males jelasin lagi saya.klik ini aja ya

 c.Lily

 
  aku seneng sama desainnya.keren banget >w<
  mana yg gambarnya KEI!hahahahhaha...
  Seiyuunya adalah Yuri Masuda bukan yuri yang artinya lesbong loh
  klik ini yo klo mau lihat profilnya

 d. Gachapoid alias Ryuto

 
 seperti halnya Kaai Yuki,dia juga masih kecil.umurnya 5 taun lah kira".
 cover albumnya sumpah beda ama aslinya .___.
 more info about him click here

3. AH-Software
   ahhh..ini desainnya keren semua.g gimana gitu.lanjut nyyoookkk

 a,SF-A2 Miki
 
 Temen aku ngefans banget ama nih orang vocaloid.desainnya unik yah.Seiyuunya adalah Miki Furukawa
 masih penasaran?ayo klik

 b. Kaai Yuki
   
 hyyyaaaaa...imutnya vocaloid yang ini.suaranya juga.umurnya 9 taun lah.Dia muridnya Hiyama Kiyoteru.
 lebih lengkap klik di sini

 c. Hiyama Kiyoteru

 
  weee..ada pak guru salim salim woy!!!!
 dia ini gurunya si Kaai Yuki.Seiyuunya adalah Kiyoshi Hiyama
 ayo klik ini!

 d. Nekomura Iroha

 
 Voca terkeren yg pernah ada...imut banget mkhluk ini!suaranya agak berat tapi tetep keren!pecinta Helo
 Kitty!!
 mau tau lagi?ayo ayo

 4. Sony Music Distribution
    
    Utatane Piko

   
 rambutnya ubanan tuh *ditabok
 dia ini cowok loh .__.
 Seiyuunya namanya juga Piko
 lanjut klik ini

 5. Bplats.Inc.


 a. VY1 alias Mizuki alias Mizki

 
 cantiknyaaa... pakai kimono lagi
 ini dia VY1.ya begitulah *plak
 dia nyanyi Saihate loh...
 infonya yang lebih lengkap klik ini

 b. VY2 alias Yuma

 
 ini baru temen atau cowoknya   VY1.
 jangkung ya .__. kaya stik drum
 more info di..sini




Udah ya...nanti aye lanjutin.capek nih.bye!

Sincerly,

Marcep/Marichi